AoraTV

TV Berlangganan Termurah!!

Posted on: 15 Februari 2011

Salam kenal

Nama saya Tammy dan saya seorang ibu rumah tangga.

Aora TV adalah tv berlangganan yang paling murah yang ada di Indonesia.

Saya merasakan manfaatnya untuk menghadirkan hiburan mendidik bagi kedua putri saya. Favorit saya adalah Barney and Friends yang mengajak mereka menari dan menyanyi serta belajar tata krama seperti Please and Thank You.. Favorit anak saya?? Semuanya channel anak seperti Disney, JimJam, KidsCo, Thomas & Friends, Bob the Builder dan masih banyak lagi..

Apalagi dengan Channel TV bayinya yang berwarna cerah dan merangsang audio – visual anak saya kedua yang baru berumur 10 bulan. Dia suka tertawa sendiri menonton dari box bayinya dan ini memberi saya waktu 1-2 jam untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Berdasarkan asas manfaat tersebut, saya dengan senang hati menjadi Marketing dari AoraTV. Kapan lagi dapat tontonan bermutu dan dapat uang pula..

Harganya pun cukup terjangkau, paket termurah (dan cukup lengkap) seharga 59rb/bln atau kurang dari 2rb sehari, bahkan lebih murah dari parkir mobil Anda..

Seandainya ada yang tertarik juga mencari uang tambahan sebagai marketing, tinggalkan email Anda disini: Klik Link

1 Response to "TV Berlangganan Termurah!!"

Selamat Sis Tammy untuk peluncuran TV berlangganannya..

SEMOGA SUKSE$$$!!!

Tinggalkan Balasan

  • Tidak ada
  • Lano: Selamat Sis Tammy untuk peluncuran TV berlangganannya.. SEMOGA SUKSE$$$!!!

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

